A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_session534f53e76d1669e9e79c7746cfcfe7d61f11703b): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/desa/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/desa/index.php
Line: 292
Function: require_once

Desa yang bermartabat, Maju dan Berbudaya

PERTEMUAN TEMATIK 1 FORUM KESERASIAN SOSIAL DESA MENJER


Forum Keserasian Sosial “MAKMUR” Desa Menjer menggelar Dialog Tematik ke 1 dengan tema “Menangani Konflik Sampah dan Solusi Penanganan Menuju Desa yang Bersih dan Teratur” salah satu program Keserasian Sosial Kemensos RI, program ini dilakukan guna menumbuhkan rasa gotong royong di tengah masyarakat sebagai upaya mencegah konflik sosial yang disebabkan permasalahan sampah.  Kementerian Sosial bersama Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah dan Dinas Sosial Kabupaten Wonosobo, Realisasikan program keserasian sosial di Desa Menjer, Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo.

Pemerintah Desa, BPD, LPMD, Masyarakat, kelompok pengelola sampah Desa Menjer Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo pun ikut berdialog dalam pertemuan kali ini, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Drs. Sarjimo,M.Si menyatakan bahwa program dialog tematik keserasian sosial merupakan program kementerian sosial dalam rangka penanggulangan bencana sosial, program keserasian sosial ini upaya pemerintah untukmencegah bencana sosial (Konflik Sosial) yang terjadi di masyarakat. Dan kegiatan ini tidak luput dengan mengikuti protokol kesehatan.

Selanjutnya Drs. Sarjimo,M.Si mengharapkan dengan pelaksanaan program ini bisa mencegah konflik, menjaga keharmonisan dan menumbuhkan rasa gotong royong diantara masyarakat terumatama yang diakibatkan penanganan masalah sampah di Desa Menjer Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo dan diskusi tematik ini sangat penting untuk meningkatkan koordinasi dan kebersamaan antara masyarakat.


Total Dibaca

Kami mengatakan tidak untuk

Contact Details

Telephone: 085292526307
Email:  menjerberiman@gmail.com
Website: https://menjer-garung.wonosobokab.go.id

Jl. Raya Desa Menjer, Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_session534f53e76d1669e9e79c7746cfcfe7d61f11703b

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: